MEMPERAGAKAN TEKNIK PENGIBARAN BENDERA LEVEL TINGGI, PASKIBRA MTSN 34 JAKARTA DIGANJAR JUARA TERFAVORIT

MEMPERAGAKAN TEKNIK PENGIBARAN BENDERA LEVEL TINGGI, PASKIBRA MTSN 34 JAKARTA DIGANJAR JUARA TERFAVORIT

Kerja keras dan semangat tanpa batas dari Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MTsN 34 Jakarta akhirnya mendapatkan hasil. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mendapatkan Juara katagori terfavorit. Katagori tersebut diberikan karena Paskibra MTsN 34 Jakarta mampu memperagakan teknik pengibaran bendera dengan level tersulit.

Kejuaraan itu berlangsung pada 2 Maret 2019, di SMAN 58 Ciracas, Jakarta Timur, diikuti 30 Tim Paskibra tingkat SMP/MTs se-Jabodetabek yang dinyatakan lulus seleksi.

Wakil kepala MTsN 34 Jakarta bidang Kesiswaan, M. Amin mengaku bersyukur atas capaian prestasi Eskul Paskibra. Beliau berharap segera disusul oleh Eskul lainya untuk medapatkan juara.

“Kita bersyukur dan meapresiasi capaian prestasi Eskul Paskibra yang tekun berlatih dan akhirnya mendapatkan juara. Semoga ini bisa memotivasi Eskul lainnya untuk mendapatkan juara pula”, ujar M. Amin sesaat setelah mendapatkan kabar juara.

Pembina Eskul Paskibra MTsN 34 Jakarta, Iip Latipah merasa bangga dengan prestasi tim Paskibra. Harapannya anggota Paskibra terus giat berlatih agar prestasinya terus meningkat. Untuk itu, menurutnya perlu support maksimal dari semua pihak dalam pengembangan eskul Paskibra.

Pada kesepakatan terpisah, Kepala MTsN 34 Jakarta, Hj. Chawa merasa bangga dengan prestasi tim Paskibra. Beliau mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, selamat dan kami merasa bangga, penghargaan buat tim, semoga ke depan lebih baik lagi. Kami mengapresiasi capaian yang raih”, terang Chawa.

 

Sebagai Informasi Tim Paskibra MTsN 34 Jakarta telah beberapa kali mendapatkan Juara. Beranggotakan siswa-siswi pilihan yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang kemiliteran. Semoga terus berkembang dalam kontribusinya membangun karakter anak bangsa. Ars

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below