ESKUL PENCAK SILAT MTSN 34 JAKARTA KEMBALI UKIR PRESTASI

ESKUL PENCAK SILAT MTSN 34 JAKARTA KEMBALI UKIR PRESTASI

Sebagai upaya pengembangan minat dan bakat peserta didik, MTsN 34 Jakarta membuat program ekstrakurikuler pencak silat. Untuk mengukir keunggulan dan daya saing, salah satu kegiatan eskul ini adalah dengan mengikuti turnamen antar sekolah atau madrasah.

Minggu (29/09), tim eskul pencak silat MTsN 34 Jakarta mengikuti turnamen pelajar tingkat SMP/Mts se-DKI Jakarta. Bertempat di Plaza Lippo Kramat Jati, kejuaraan ini diselenggarakan oleh Timzone Fight dan Fun.

Dengan modal semangat dan tekad menjadi juara yang kuat, Tim Eskul Pencak Silat MTsN 34 Jakarta berhasil merah Juara, dengan perolehan 2 emas dan 3 perak. Juara diraih oleh Ananda M. Danu (8.1/Emas), Ananda Alia (8.1/Emas), Ananda M. Fadillah alias Dani (8.2/Perak), Ananda Zaky Apriyansyah (8.2/Perak), serta Ananda Reva (8.1/Perak).

Sebagai pelatih Kakak Martin dan Asisten Pelatih Kakak Riki merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih. Ke depan mudah-mudahan lebih banyak prestasi yang diraih.

“Sebagai tim pelatih merasa sangat senang dan bangga, kerana ini adalah tolak ukur keberhasilan yang kita peroleh dengan kerja keras, berlatih dengan sungguh-sungguh, dan tentunya kami berharap ke depan lebih maju dan terus berprestasi”, terang pria yang biasa disapa Kak Martin tersebut.

Pada kesempatan terpisah, Kepala MTsN 34 Jakarta, Hj. Chawa mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim eskul pencak silat, mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas prestasi yang diraih.

“Kami berterimakasih atas semuanya, penghargaan setinggi-tingginya karena telah mewujudkan prestasi non akademik yang merupakan program prioritas madrasah”, ungkap Chawa

Sebagai informasi, Eskul Pencak Silat MTsN 34 Jakarta ini, secara rutin berlatih setiap hari Sabtu pagi di Halaman MTsN 34 Jakarta. Peserta Eskul ini berjumlah kurang lebih 20 siswa..ars

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below