PEMBINAAN UPACARA BENDERA MTSN 34 JAKARTA; KIAT SUKSES HIDUP MASA DEPAN

PEMBINAAN UPACARA BENDERA MTSN 34 JAKARTA; KIAT SUKSES HIDUP MASA DEPAN

Seperti biasa setiap hari Senin, MTsN 34 Jakarta mengadakan upacara bendera di halaman madrasah. Senin (7/10), sebagai pembina upacara adalah Nani Handajani, S.Pd. Sedangkan petugas upacara adalah siswa/i kelas IX-4. Upacara diikuti oleh seluruh Guru, TU, dan siswa/i MTsN 34 Jakarta.

Secara umum upacara berjalan dengan baik dan lancar. Dalam amanat yang disampaikan pembina upacara, Nani Handajani berpesan kepada peserta upacara pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan madrasah.

“Ibu apresiasi para petugas upacara yang sudah menjalankan tugas dengan baik. Selanjutnya ibu menghimbau kepada kita semua untuk menjaga kebersihan madrasah. Mari kita jaga bersama-sama, usahakan saat istirahat makanlah di tempat yang sudah disediakan”, terang Nani Handajani

Selanjutnya, Bu Nani biasa disapa menyampaikan kiat-kiat sukses dalam menjalani kehidupan. Menurutnya, sukses harus dibangun dari cita-cita yang tinggi, lalu dikerjakan dan dikejar dengan sungguh-sungguh.

“Setiap orang pasti ingin sukses, kalian semua pasti ingin sukses, tinggal bagaimana memulainya, seperti yang kami fahami, membangun sukses adalah dari mimpi dalam bentuk cita-cita, lalu dikerjakan dengan sungguh-sungguh”, tegas Bu Nani, biasa disapa.

Sebelum mengakhiri amanat upacara, pembina menekankan kepada peserta didik untuk bertingkah laku sopan, baik dalam perkataan dan perbuatan. Karena semua yang dilakukan Guru adalah pembinaan untuk sukses kalian di masa yang akan datang. Ars

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below