MEMASUKI RAMADHAN, KOMITE MTSN 34 JAKARTA ADAKAN BAKSOS PEDULI DAMPAK COVID-19

MEMASUKI RAMADHAN, KOMITE MTSN 34 JAKARTA ADAKAN BAKSOS PEDULI DAMPAK COVID-19

Memasuki bulan Ramdahan 1441 H atau yang sering disebut dengan Bulan Puasa, Komite dan Orang tua siswa/I MTsN 34 Jakarta mengadakan bakti sosial, Kamis, 23 April 2020. Sasaran program ini adalah Guru, Tenaga Kependidikan, Office Boy (OB), Scurity, serta sejumlah masyarakat di lingkungan MTsN 34 Jakarta. Baksos yang diberikan berupa Paket Sembako, dengan jumlah mencapai 50 paket.

Sesaat sebelum penyerahan Baksos, Ketua Komite, Sudarmo mengaku prihatin atas dampak ujian wabah covid-19, khususnya bagi warga madrasah. “Kami prihatin atas konsisi dampak ujian ini, dipastikan penghasilan pasti menurun, gaji dari pada pegawai juga pasti terlambat, insentif juga ditiadakan, karena tidak aktifitas. Karena itu, kami mengadakan baksos berupa sembako, meskipun tidak banyak mudah-mudahan bermakna, sebagai wujud kepedulian komite dan orang tua siswa/I atas kondisi ini, semoga bermanfaat, dan membantu”.

Lebih lanjut, Sudarmo yang juga salah wali siswa kelas IX dalam menyerahkan baksos mengajak kepada seluruh warga madrasah untuk bersabar, berdoa, dan bersinergi untuk menghadapi masa sulit karena wabah covid-19. “baksos ini adalah upaya kecil, selebihnya mari kita berdoa, bersabar, dan bekerjasama menghadapi masa sulit ini, insyaalloh dengan bekerjasama semua akan menjadi mudah, dapat teratasi dengan tolong menolong. Termasuk baksos hari ini adalah bagian dari saling membantu dari orang tua untuk madrasah, sekali lagi mohon diterima, seadanya, dan mudah-mudahan dapat memebantu dan bermanfaat”.

Pada saat sambutan penyerahan Baksos, Kepala MTsN 34 Jakarta, Hj. Chawah memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasih atas program kepedulian yang digagas oleh Komite MTsN 34 Jakarta. “kami memberikan apresiasi atas program komite yang dijalankan, program spontan yang sangat baik, tentu dilandasi keikhlasan, karena peduli terhadap guru, tenaga pendidik, dan lingkungan masyarakat di sekitar MTsN 34 Jakarta. Maka dari itu kami sampaikan terimakasih, dan kami hanya bisa membalas dengan do’a semoga para donator, orang siswa/i MTsN 34 Jakarta diberikan balasan rizki yang luas, dimudahkan urusannya, dilimpat gandakan pahalanya”

Kegiatan penyerahan baksos ini saksikan sejumlah Guru, TU, Karyawan dengan tetap mematuhi protocol kesehatan. Kegiatan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh wakil bidan kesiswaan, M. Amin. Beliau bedoa agar segala urusan madrasah, komite, orang tua, siswa/i MTsN 34 Jakarta dimudahkan oleh Allah, diberikan kesehatan, dan keselamatan dari wabah Covid-19, serta wabah ini segera diangkat oleh Allah SWT. ars

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below