Tetap Produktif Saat Pandemi, Tenaga Pendidik MTs N 34 Jakarta Menghasilkan Karya Literasi

“Wahai jiwa yang tenang dengan keimanan
dan amal saleh. Kembalilah kepada Tuhamnu
dengan hati yang ridho dan diridhoi-NYA”

(Q.S. Al-Fajr : 27-28)

 

 

 

Kutipan Ayat Al-Quran itulah yang menyentuh hati Tenaga Pendidik MTs N 34 Jakarta Dwi Ning Wahyuni Budi, S.Pd, M.Sc  sehingga  menciptakan Karya literasi yang luar biasa dalam bentuk CERPEN dengan judul “SEKEPING HATI ADINDA’ meskipun di masa pandemi COVID-19 saat ini.

 

Sederhana tapi menghanyutkan, begitulah isi dari cerpen  karya Dwi Ning Wahyuni Budi ini. Permasalahan sehari-hari yang diangkat membuat jalan ceritanya terasa ringan, tapi sarat akan makna dan motivasi kehidupan.

 

Bertemakan kehidupan dari seorang tokoh utama dalam keseharian yang penuh dengan cobaan, namun penulis tetap mengedepankan sisi spiritualisme tanpa menerapkan kata putus asa dalam menghadapinya pada kepribadian tokoh utama.

 

Manusia punya rencana, tapi semua ketentuan adalah milik-Nya. Itulah yang ingin disampaikan penulis kepada para pembacanya.

 

Untuk lebih mengetahui jalan ceritanya yang luar biasa, silahkan kalian bisa membeli cerpen ini dengan harga Rp. 40.000,-. Dimana dari hasil dari penjualan cerpen ini, penulis akan mendonasikan untuk pembangunan Mushola MTs N 34 Jakarta.(awh)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below