Membanggakan! Dua Guru MTsN 34 Jakarta Menjadi Narasumber pada Event Parade Literasi Madrasah Full Sesion 2

Jakarta, 24 Juni 2022 –  Ibu Dwi Ning Wahyuni B., S.Pd, M.Sc dan Ibu Wahyuni Budi Hastuti, M.Pd menjadi narasumber pada event Parade Literasi Madrasah Session 2 yang diselenggarakan pada tanggal 20 s/d 25 Juni 2022. Event ini diselenggarakan guna menjalankan fungsi GTK Madrasah yang terangkum dalam pilar 5k yang pertama yaitu Menjamin Kompetensi, kualifikasi, keprofesian,  karir dan kesejahteraan guru dan tenaga kependidikan madrasah, melalui program GTK Madrasah Berbagi dalam acara Parade Literasi Madrasah dengan tema “Implementasi Tekhnologi Digital Menuju Pendidikan Kelas Dunia”.

Ada total 36 Narasumber yang berasal dari GTK seluruh Indonesia, beberapa di antaranya MAN 3 Sleman, MAN 2 Jember, MTsN 8 Kuningan, MTsN 3 Cilacap, MAN 1 Kota Bengkulu, dan Madrarah-madrasah lainnya. MTsN 34 Jakarta merupakan satu-satunya Madrasah asal Jakarta yang mewakili guru untuk menjadi narasumber pada event ini.

Ibu Wahyuni memberikan materi terkait motivasi belajar peserta didik di era pandemi melalui video virtual laboratory. Sedang ibu Ning memberikan materi terkait pemanfaatkan media thinglink untuk mengembangkan literasi sains siswa dalam pembelajaran IPA saat pandemi di MTsN 34. Sekali lagi sungguh membanggakan, MTsN 34 Jakarta memiliki guru yang memotivasi GTK seluruh Indonesia untuk senantiasa semangat dalam berliterasi dan berkarya ditengah maraknya pandemi saat itu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below